happy birthday little bro

Standard

“Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya,
Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.

Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab,
Aku akan menyertai dia dalam kesesakan,
Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.

Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia,
dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku.”
Mazmur 91:14-16

Happy birthday my beloved brother..
Tuhan Yesus dan kami semua mengasihimu..
God bless you always.. – with Leni, Steven, and Dalton

View on Path

Leave a Reply

