Travel acquintance

Standard

Nyampe tempat salah satu travel di pasteur jam 5 kurang.. Dan masih waiting list… Ada si T juga.. (She’s one of my acquintance from the travel) Masih waiting list juga…

Ahirnya pak X (another acquintance) telpon.. Bilang masih ada seat kosong buat gw sama T… Yesss..!!!

Duduk di no 8. Di blakang ada T dan di blakangnya lagi ada pak X… Greattt… Busa tidur sepanjang jalan.. Udah ngantuk banget soalnya..

Tiba tiba kebangun.. Liat jam udah jam 7 dan masih di km66.. Macetttt aja gitu.. Dan pake bangeeettt… Tapi ternyata kursi sebelah tang asalnya kosong tiba tiba ditempatin sama pak X.. Ohhh.. Okaaayy.. Dia pindah tempat duduk.. No problemo lah.. Biasa kan kalo mobilnya kosong suka pindah pindah tempat duduk..

Liat gw bangun, pak X langsung ambil kesempatan buat ajak ngobrol.. Kayaknya dia udah bt bangun sendirian dari tadi.. Dan berusaha cari temen ngobrol.. Kebetulan gw bangun.. Damnnn!!!

Dia tanya gw jurusan apa, gw jawab geodesi.. Dan dia pikir geodesi itu tentang batuan yang padahal bukan bangeeett.. Gw jelasin yah gampangnya geodesi itu tentang pemetaan gt lah.. Ehhh tiba tiba dia nyeletuk.. Brarti pinter memetakan hati dong?? #what??

Gw cuma bisa ketawa, yahhh.. Atas nama sopan santun dan tata krama sama bapak bapak duda yang udah cukup berumur.. (Sebagai catatan kenapa gw tau kalo dia duda, itu karena kita sering banget bareng travelnya, dan dia sama seperti sekarang selalu cerita tanpa ditanya sekalipun)

Gw mencoba buat tidur lagi yahhh paling ga kalo tidur kan jadi terbebas dari obrolan yang aneh aneh kan.. Lagian toh masih ngantuk juga..

Tiba tiba kebangun lagi buat ke2 kalinya.. Krena udah berasa panas dan gerah.. Liat jam udah jam stengah 9 aja gitu… Liat keluar jendela dan.. Damnn.. Masih di km47 aja gitu.. Telat banget pasti nuh nyampe kantor..

Langsung buru buru bbm atasan di kantor laporan bakal telat,,, ehh.. Tnyata dianya cuti.. Lupa.. Beralih bbm ke Temen kantor yang laen.. Yahh.. Sekedar info aja gitu,,,

Lagi asik kirim bbm tiba tiba ni bapak satu ngajak ngobrol lagi.. Trs tiba tiba dia bilang.. Udah pernah liat poto lagi tidur belom? #ehhhh beneran ga ngerti ni bapak ngomong apa.. Trus dia kasih liat hapenya ke gw dan… Eng ing eng… Ada poto gw lagi tidur aja gituuuhhh!! What the…!!

Langsung gw apus tuh poto..

Kesel.. Bingung.. Takut.. Serem.. Semua jadi satu..

Ni bapak apa apan sih.. Yahh.. Kita emang udah sering satu mobil travel tapi kan yahh cuma sebatas itu harusnya.. Kalo dia temen deket gw yang umurnya sepantaran sih ya wajar ya jail kayak gitu.. Abil poto pas lagi tidur.. Tapi untuk ukuran bapak bapak seumuran dia sih kok bawaannya malah jadi aneh.. Kalo ga aneh ya horor..

Nyampe kostan jam 10 kurang.. Buru buru mandi dan ke kantor.. Nyampe kantor jam stengah 11 aja gitu.. Dan langsung dapet inpo dari temen kantor kalo tadi gw dcariin sama big boss.. Hehehehe.. Great..

Leave a Reply

