Ice skating part 2

Standard

yihaaaa… finally.. another ice skating time..

hehehhehe.. berhasil merekrut anggota baru untuk ikutan diajakin skating.. setelah satu anggota yang lama pindah ke bandung dan ga bisa diajak skating lagi.. yah hilang satu tumbuh seribu.. eh satu maksudnya.. 😛

anggota barunya namanya Silmi.. temen kantornya Esi yang berhasil kita tepu2 supaya mau ikutan skating..

dan akhirnya mulailah petualangan 3 cewe2 keren.. hohohoho..


ehhh.. ehh.. ehh.. ternyata selesai skating taunya ada pameran wisata korea gt.. ada lomba masak juga (sayangnya telat liat jadi cuma kbagian piring kotornya.. ga bisa ikutan nyicip masakannya..)

tapi yang paling banyak sih ya stand2 travel buat ke korea sonoh.. cuma harganya bujuuuggg.. mehongnya yaowoh.. ga sanggup.. jadi yah.. cuma bisa nebeng poto2 doang deh.. hhhehhehe… 😀

This slideshow requires JavaScript.





Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s